Bayern Sudah Kenal Arsenal Luar-Dalam

Berkali-kali bertemu di Liga Champions membuat Bayern Munich tak lagi asing dengan Arsenal. Die Roten sudah kenal The Gunners luar dalam dan bertekad untuk meneruskan catatan positif mereka.

Bayern dan Arsenal dipertemukan lagi di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Bayern akan lebih dulu menjamu Arsenal di Allianz Arena pada 15 Februari 2017 sebelum gantian berkunjung ke Emirates Stadium pada 7 Maret 2017.

Bayern tercatat sudah berhadapan dengan Arsenal dalam sepuluh pertandingan Liga Champions. Bayern menang lima kali, kalah tiga kali, dan dua laga lainnya berkesudahan seri.

Musim ini akan menjadi kali keempat Bayern dan Arsenal bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Dalam tiga kesempatan sebelumnya (musim 2004/05, musim 2012/13, dan musim 2013/14), klub raksasa Jerman itu selalu berhasil menyingkirkan Arsenal.

“Mereka dikenal atas permainan menyerang dan sepakbola atraktif, yang mana merupakan gaya Arsene Wenger,” ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, yang dikutip Sky Sports.

“Saya bisa mengingat dengan baik bahwa mereka bermain sangat defensif saat melawan kami di masa lampau. Kami harus memastikan bahwa kami mencetak satu atau dua gol, jadi kami bisa pergi ke London dengan sedikit lebih tenang,” kata Rummenigge.

Bek Bayern, Jerome Boateng, juga menyatakan bahwa timnya sudah mengenal Arsenal dengan sangat baik. Boateng pun berharap Bayern kembali mampu melewati adangan Arsenal.

“Arsenal adalah lawan yang sangat bagus dan ini akan menjadi dua laga menarik yang bisa dinantikan oleh para suporter,” ujar Boateng.

“Kami punya beberapa pengalaman melawan Arsenal di Liga Champions, sebagian besar di antaranya adalah pengalaman positif. Sekarang tinggal soal kerja keras,” katanya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *