Bayu Pradana Hargai Dukungan Bobotoh untuk Gabung Persib

Gelandang Mitra Kukar, Bayu Pradana, menghargai keinginan suporter Persib Bandung, Bobotoh, yang mendambakan dirinya bergabung pada bursa transfer paruh musim Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Nama Bayu muncul ke permukaan sesuai kisi-kisi yang dibocorkan oleh asisten pelatih Fernando Soler.

Soler membeberkan bahwa tiga pemain bakal bergabung dengan Persib pada bursa transfer tengah musim. Bayu dikabarkan menjadi kandidat kuat menyusul statusnya sebagai gelandang Timnas Indonesia.

Pria Argentina itu mengatakan bahwa salah satu bidikannya ialah pemain yang pernah mengenakan seragam Timnas Indonesia U-23 dan senior. Adapun, Bayu masuk ke dalam kategori tersebut.

Meski begitu, harapan Bobotoh untuk melihat Bayu berseragam Persib bakal pupus. Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan ingin menghormati kontraknya bersama Mitra Kukar yang baru akan berakhir pada akhir musim.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

“Saya menghargai sebagian suporter Persib yang menginginkan saya bergabung,” ujar Bayu kepada.

Pengakuan Bayu

Nama Bayu menjadi properti panas di bursa transfer paruh musim Liga 1. Buktinya, mantan pemain Persib Balikpapan ini mengaku dihubungi beberapa klub yang menawarinya berganti kostum.

Meski begitu, Bayu menolak membocorkan nama klub yang menginginkan jasanya. Ia pun memilih setia dengan Mitra Kukar.

“Ada (klub yang menawari bergabung). Tapi, selama saya masih dibutuhkan di Mitra Kukar dan saya masih punya ikatan kontrak dengan Mitra Kukar, saya tidak akan ke mana-mana. Karena itu tanggung jawab saya,” imbuh Bayu.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *