Begini Foto-Foto Kemeriahan Federico Bernardeschi Tiba Di J-Medical

Juventini (fans Juventus) memadati Juventus Medical (J-Medical) yang notabene tempat para pemain maupun calon personel Juventus menjalani tes medis pada Senin (24/7/2017) sore WIB. Mereka memadati tempat itu untuk menunggu kedatangan calon pemain anyar Bianconeri –julukan Juventus,Federico Bernardeschi.

Setelah menunggu sekira 3 jam, sosok yang ditunggu akhirnya tiba. Setelah keluar dari mobil yang membawanya, Bernardeschi langsung dikerumuni Juventini. Para Juventini mencoba memegang dan merangkul calon pemain andalan mereka.

Bernardeschi pun tak panik dengan perlakuan yang ditunjukkanfans Juventus tersebut. Winger berusia 22 tahun itu hanya tersenyum dan terlihat antusias menjalani tes medis bersama klub yang telah memenangi 33 trofi scudetto itu.

Juventus memboyong Bernardeschi dengan angka 40 juta euro (Rp620 miliar). Selain itu, personel andalan Tim Nasional (Timnas) Italia U-21 itu digaji sebesar 4 juta euro atau setara Rp62 miliar per tahun dan dikontrak selama lima tahun.

Selain itu, Bernardeschi juga mendapat kehormatan. Kehormatan yang dimaksud ialah kesempatan mengenakan kostum bernomor punggung 10 yang pernah dikenakan legenda macam Michel Platini hingga Alessandro Del Piero.

Kedatangan Bernaderschi tentunya akan memudahkan pelatih Massimiliano Allegri dalam meracik strategi terbaik. Dalam pola 4-2-3-1, Bernardeschi akan dimainkan sebagai winger kanan, untuk menyaingi pemain andalan sebelumnya di posisi itu, Juan Cuadrado.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *