Begini Kemewahan Yacht Cristiano Ronaldo dan Pesepakbola Lainnya

Pesepakbola dengan gaji selangit seperti Cristiano Ronaldo memiliki kegemaran mengoleksi kendaraan mewah. Tak hanya mobil, kendaraan untuk di laut seperti Yacht pun menjadi salah satu pajangan mereka meskipun hanya digunakan sekali dua kali dalam setahun.

Setidaknya ada 5 pesepakbola dan eks pesepakbola yang memiliki yacht pribadi. Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, David Beckham, Wayne Rooney hingga Sergio Ramos.

Berikut kemewahan masing-masing yacht:

1. Wayne Rooney

Eks penyerang Manchester United ini memiliki yacht yang diberi nama Pershing 90. Harganya diperkirakan mencapai 3 juta pound sterling atau sekitar Rp 59,4 miliar.

Persihing 90 memiliki panjang lebih dari 91 kaki atau sekitar 27 meter. Kapal ini dilengkapi dengan lima kamar tidur dan lima kamar mandi. Terdapat juga ruangan hiburan yang bisa menampung hingga 8 orang.

Tak hanya itu, di dalam perut yacht buatan 2013 itu juga terdapat sebuah jetski. Terakhir kali Rooney dan istrinya, Coolen menggunakan kapal ini adalah ketika mereka berlibur ke kepulauan Mykonos, Yunani, musim panas tahun lalu.

2. David Beckham

Pemain sayap legendaris Manchester United satu ini memang dikenal menyukai berwisata di pantai. David Beckham memiliki sebuah yacht super mewah bernam Horizon E88 atau yang dibiasa juga disebut “The Spohisticated Lady” atau dalam terjemahan kasarnya perempuan yang rumit.

Dengan harga mencapai 3,8 juta pound sterling atau sekitar Rp 75,3 miliar, kapal ini memiliki fasilitas super mewah. Di dalamnya terdapat empat kamar tidur yang luas sehingga bisa menampung hingga 8 orang.

Ada juga dua ruang kabin kru yang terpisah. Sebagai seorang olahragawan, Beckham pun memasukan ruang peralatan kebugaran di dalam kapalnya ini.

3. Sergio Ramos

Bek Real Madrid yang satu ini memiliki yacht bernama Fairline Squadron 78. Harganya mencapai 4,8 juta pound sterling atau sekitar Rp 95,1 miliar.

Kapal ini memiliki kisah spesial karena pernah digunakan skuad Real Madrid bersantai sehari menjelang final Liga Champions 2017. Mereka menghabiskan waktu di kawasan pantai Ibiza, Spanyol yang terkenal sebelum laga besar keesokan harinya.

Meskipun berukuran hanya 80 kaki atau 24 meter, yacht milik Ramos tak kalah mewah. Terdapat empat kamar tidur serta jet ski yang bisa dia gunakan untuk bersenang-senang di dalamnya.

4. Lionel Messi

Yacht milik Lionel Messi diklaim sebagai yang termewah di antara yacht milik pesepakbola lainnya. Seharga 10 juta pound sterling atau sekitar Rp 198,2 miliar kapal itu diberi nama Maiora Seven C.

Memiliki panjang 92 kaki atau sekitar 28 meter, yacht ini memiliki empat kamar tidur dengan satu kamar tivur VIP. Kapal ini bisa menampung hingga 10 orang dan dilengkapi dengan banyak fasilitas hiburan.

Tak hanya hiburan berupa televisi layar lebar, namun juga fasilitas hiburan luar ruangan seperti kayak, wave runner, dan banyak lagi.

5. Cristiano Ronaldo

Jika yacht pada umumnya memiliki warna putih, tidak dengan milik Cristiano Ronaldo. Bernama Palmer Johnson Ascari, yacht ini dibalut dengan warna hitam yang membuatnya seakan menyatu dengan gelapnya warna air laut.

Berharga 7,5 juta pound sterling atau sekitar Rp 148,68 miliar, yacht ini bisa menampung hingga 9 orang. Kapal ini dilengkapi dengan ruang tidur utama yang sangat besar. Area berjemur yang luas di bagian belakang juga menjadi salah satu keistimewaan yacht milik pemain Real Madrid ini.

Soal fasilitas hiburan, tak perlu diragukan lagi. Yacht milik Cristiano Ronaldo ini bahkan mendapat julukan sebagai yacht pesta sebenarnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *