Begini Penilaian Teco Terhadap Pemain Asing Persija

Persija Jakarta telah menjalani laga uji coba di Lapangan ISCI Ciputat, Tangsel, Rabu (27/12).

Bagaimana penilaian tim Pelatih Persija Jakarta terhadap penilaian terhadap para legiun asing yang ditampilkan dalam uji coba itu?

Pelatih kepala Stefano Cugurra Teco menjelaskan, penilaian khusus diberikan kepada Junior Timbo dan Faysal Syayesteh yang tampil sekitar 60 menit.

“Timbo di babak pertama bagus, babak kedua sedikit capek.” kata Teco usai laga.

Bagi pelatih asal Brasil tersebut, dengan posisi Timbo sebagai gelandang, dirinya belum bisa melihat bagaimana transisi pemain asing itu dan bagaimana saat dia harus bermain bertahan.

“Kami ini lawan amatir, tidak menyerang. Mereka bertahan. Timbo pegang bola main ke depan, oke. Tapi kami tidak bisa lihat dia bertahan,” terangnya.

Hal yang sama juga dirasakan oleh Teco terhadap performa Faysal. Menurut dia, penampilan pemain yang juga berposisi sama dengan Junior itu belum teruji 100 persen.

“Faysal sama dengan Timbo, menyerang oke. Tidak kelihatan saat bertahan. Saya harus melihat. Tidak menyerang saja, sistem kami juga ada bertahan,” tandasnya.

Dalam laga uji coba kontra MC Utama ini, Persija mampu menang 8-0. Junior dan Hermes Palimino mampu unjuk gigi.

Sementara Faysal, masih terlihat kejelekan mentalnya saat gagal melakukan sepakan penalti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *