Bek Asing Ini Dipastikan Tak Bersama Arema Musim Depan

Musim depan, Arema Cronus resmi berganti nama menjadi Arema FC.

Manajemen Arema FC pun kini mulai menyusun kerangka tim untuk kompetisi musim depan.

Ada yang dipertahankan, ada pula yang dilepas. Siapa saja?

Satu nama sudah pasti tak akan berbaju Arema FC musim depan. Dia adalah bek tengah berkebangsaan Makedonia Goran Gancev.

”Goran sudah pasti tidak di sini (Arema), dia tidak kami perpanjang. Pada agennya juga sudah kami sampaikan,” ungkap General Manager Arema FC Ruddy Widodo, seperti diberitakan Radar Malang (Jawa Pos Group) hari ini.

Sejatinya, Goran sempat masuk daftar coret pada pertengahan musim ISC A. Namun, karena Arema Cronus tak menemukan pengganti yang lebih baik, Goran tetap dipertahankan.

Nah, setelah ISC A selesai, Milo dan asisten pelatih Joko ’Gethuk’ Susilo memberi rekomendasi kepada manajemen untuk tidak memperpanjang kontrak Goran.

Ruddy tak menyebut alasannya. Tapi harus diakui, kualitas Goran makin menurun belakangan. Di sisi lain, masih banyak bek tengah yang kualitasnya lebih baik dari eks Pusamania Borneo FC itu.

Lalu, siapa pengganti Goran?

Ruddy mengaku belum memastikan, meski ada banyak tawaran yang masuk dari para agen. ”Yang jelas, mereka (Milo dan Gethuk) merekomendasikan stoper untuk tahun depan tetap asing,” ujar dia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *