Bek Inter Milan Tak Sabar Rasakan Liga Champions

 Inter Milan bakal ambil bagian di ajang Liga Champions 2018/19. I Nerazzurri kembali berkiprah lagi di panggung kompetisi klub elite Eropa ini setelah absen tujuh tahun lamanya.

Bagi bek Inter Milan, Milan Skriniar, ini akan menjadi pertama kalinya dia tampil di Liga Champions. Skriniar sangat antusias. Skriniar tak ragu dengan kekuatan timnya.

“Kami Inter Milan, klub yang seharusnya selalu berada di puncak,” kata Skriniar, seperti dikutip Football Italia.

“Kami sudah lebih kuat daripada musim sebelumnya. Targetnya adalah untuk bertahan di level tertinggi dan meraih hasil hebat di Liga Champions,” ungkapnya.

Skriniar juga yakin bahwa Inter Milan bisa bersaing dengan tim-tim top seperti Real Madrid atau Barcelona. Menurut dia, skuat asuhan Luciano Spalletti punya kekuatan yang harus diwaspadai klub-klub besar lainnya.

Lolos Fase Grup

“Saya tak ragu sedikitpun. Lawan-lawannya tak berubah, dan kami juga bisa bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona.”

“Inter adalah klub top dan kami ingin lolos dari fase grup,” tegasnya.

Skriniar direkrut Inter dari Sampdoria dengan nilai transfer sekitar €27 juta pada Juli 2017. Bek 23 tahun Slovakia itu dikontrak hingga 2022.

Satu musim di Inter, Skriniar sudah menarik minat sejumlah klub top Eropa. Dia dikait-kaitkan dengan dengan Manchester United, Real Madrid hingga Barcelona.

Kontrak Baru

Namun Skriniar menyatakan bahwa saat ini dia hanya ingin bertahan. Agennya dan pihak klub sedang menegosiasikan perpanjangan kontrak. “Belum selesai,” kata Skriniar ketika ditanya tentang kontrak barunya.

“Agen saya masih bicara dengan klub. Kita lihat saja bagaimana jadinya nanti. Di Italia, saya hanya akan bermain untuk Inter,” tuturnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *