Bek Kroasia Sudah, Selanjutnya Inter Datangkan Tukang Jagal Bayern

Inter Milan resmi mendapatkan bek Kroasia, Sime Vrsaljko. Pemain tersebut akan bergabung dengan status pinjaman dari Atletico Madrid.

Vrsaljko menjadi target Inter karena penampilan apik di Piala Dunia. Dia akan mengisi sisi kanan pertahanan yang sebelumnya ditempat Joao Cancelo.

Dipinjam pada tahun pertama ini, namun Vrsaljko bisa dipermanenkan oleh Inter pada tahun berikutnya. Sayangnya, kedua tim tidak merinci berapa biaya untuk transfer ini.

Sementara isu lain, setelah memastikan kedatangan Vrsaljko, Nerazzurri juga akan menuntaskan transfer Arturo Vidal dari Bayern Munich. Bekas gelandang Juventus itu diyakini akan mendarat di Giuseppe Meazza akhir pekan ini.

Sama seperti  Vrsaljko, Vidal kemungkinan datang dengan status pinjaman serta opsi permanen. Total nilai transfer pemain asal Chile itu nanti diyakini mencapai 22 juta euro.

Sementara Football Italia menulis, Vidal sudah bersepakat dengan Inter soal kontrak dan gaji. Dia akan diberi kesepakatan berdurasi tiga tahun dengan bayaran 4,5 juta euro per musim.

 

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *