Bek Tangguh Kolombia Buka Peluang Tinggalkan Barcelona

Bek Barcelona, Yerry Mina, membuka kemungkinan hengkang dari Blaugrana pada bursa transfer musim panas. Ia mengaku ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Bek timnas Kolombia itu bergabung dengan Barcelona pada bursa transfer Januari 2018. Sejak saat itu, Mina baru bermain dalam enam pertandingan di semua kompetisi bersama tim Catalan.

“Saya ingin membuat keputusan terbaik, namun tetap tenang adalah hal yang terpenting,” ujar pemain berusia 23 tahun ini.

“Saya telah mewujudkan mimpi dengan memperkuat Barcelona, namun tahun ini saya mengalami momen yang sangat sulit. Saya ingin tim yang membuat saya merasa tenang dan bisa mendapatkan menit bermain,” ia melanjutkan.

Baca Juga: 5 Pemain Spanyol dengan Torehan Gol Terbanyak di Premier League

Peluang Mina untuk bermain sebagai starter di Barcelona musim depan semakin sulit seiring kedatangan Clement Lenglet dari Sevilla. Selain itu, tim asuhan Ernesto Valverde masih memiliki duet andalan, Gerard Pique dan Samuel Umtiti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *