Bekap SPAL, Inter Lanjutkan Tren Kemenangan

Inter Milan mendapatkan kemenangan beruntun ketiga mereka di Serie A musim ini usai menang 2-0 atas SPAL, Minggu (10/9). Dalam laga tersebut wasit memerlukan waktu lebih dari lima menit sebelum memberikan hadiah penalti kepada I Nerazzurri. Wasit berkonsultasi dengan melihat video rekaman asisten wasit (VAR – Video Assistant Refferre) setelah Joao Mario dijatuhkan di dalam kotak penalti oleh pemain SPAL Francesco Vicari.

Wasit Claudio Gavillucci yang memimpin pertandingan akhirnya memberikan hadiah penalti kepada Inter yang dengan sukses dieksekusi penyerang Mauro Icardi. Gol kelima Icardi dari tiga laga Serie A itu mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-27.

Inter menggandakan keunggulan mereka lewat tendangan roket dari Ivan Perisic pada menit ke-87. Kemenangan ini membuat Inter selalu membukukan kemenangan di tiga laga perdana Serie A musim ini. Sebaliknya SPAL mengalami kekalahan perdana pada pagelaran Serie A 2017/18 ini.

Seria A merupakan salah satu liga yang mengadopsi sistem VAR pada pertandingan resmi. Badan Sepakbola Dunia FIFA berharap VAR bisa diaplikasikan pada Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan di Rusia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *