Bellamy: Man United Mustahil Rekrut Gareth Bale

Mantan pemain Liverpool, Craig Bellamy, menganggap bahwa Manchester United tidak akan mungkin dapat mendatangkan Gareth Bale (Real Madrid) pada bursa transfer musim panas 2018. Menurutnya, The Red Devils –julukan Man United– tidak akan mampu membayar gaji Bale yang bisa dibilang cukup besar.

Sejak berakhirnya musim 2017-2018, Bale memang santer dikabarkan akan pergi dari Los Blancos –julukan Madrid. Kurangnya jatah bermain diduga menjadi alasan utama mengapa pemain Tim Nasional (Timnas) Wales itu ingin pindah ke tim lain. Man United adalah salah satu tim yang paling sering dibicarakan akan mendapatkan Bale.

Akan tetapi menurut Bellamy, gaji yang cukup besar yang dimiliki Bale sangatlah besar sehingga Man United takkan sanggup membayarnya. Bellamy menganggap bahwa satu-satunya tim dapat membayar gaji Bale ya memang hanya Madrid saja.

“Ke mana dia (Bale) akan pergi? Man United tidak akan membayar gajinya. Tidak ada yang bisa. Hanya ada satu kata klub yang bisa membayar gajinya. Klub itu adalah yang ia bela saat ini,” ungkap Bellamy, seperti diwartakan Sportsmole, Minggu (22/7/2018).

“Gajinya yang dia miliki saat ini harus dia relakan jika ingin pergi ke klub lain. Saya yakin dia mau saja, namun realistis saja. Siapa yang membelinya? Bagaimana bisa sebuah mau mengeluarkan uang 80 juta pounds atau sekira Rp1,35 triliun untuknya,” tambah pria berusia 39 tahun itu.

“Saya tahu bahwa Juventus telah melakukannya dengan membeli Cristiano Ronaldo, tapi hal itu memiliki tujuan yang berbeda. Itu adalah bisnis yang berbeda. Akan tetapi untuk Bale, bagaimana bisa sebuah klub merelakan uang yang besar itu jika tidak mendapatkan hasil kembali?” tukasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *