Bellerin Tenangkan Rumor Kepindahannya ke Barcelona

Hector Bellerin terus menjadi bahan pemberitaan pada bursa transfer musim panas ini. Bek Arsenal ini, dikabarkan akan hijrah ke Barcelona.

Bellerin dikabarkan masuk dalam daftar beli pemain Barcelona. Pelatih anyar El Barca, Ernesto Valverde memang ingin membenahi pertahanan tim asal Catalan tersebut.

Barcelona disebut siap mengeluarkan dana sebesar 50 juta euro untuk pemain berusia 22 tahun itu. Kabar ini semakin mencuat, usai Bellerin mengaku ingin bermain di Liga Champions.

Seperti diketahui, Arsenal absen di Liga Champions musim depan, usai finis di posisi kelima pada musim ini. Tak hanya itu, Bellerin juga disebut-sebut rindu dengan kehidupan keluarganya di Spanyol.

Namun, Bellerin segera menenangkan rumor kepindahannya lewat akun Twitter. Ia minta agar para fans tak lantas percaya dengan beberapa berita yang menuliskan soal transfer dirinya pada musim panas ini.

“Jangan percaya apa saja yang Anda baca…” demikian tulisan pemain yang masih memiliki kontrak di Arsenal hingga 2023 tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *