Benjamin Stambouli: Zlatan Ibrahimovic Menyebut Dirinya Tuhan

Benjamin Stambouli mengungkap pernyataan paling dikenang dari eks rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic.

Selain dikenal karena kualitas sepakbola yang dimilikinya, Zlatan Ibrahimovic juga terkemuka karena kerap melontarkan pernyataan yang membuat nyaring telinga publik.

Ibra pernah berjanji setia dengan Paris Saint-Germain andai menara Eiffel diganti oleh patung dirinya. Pemain yang kini membela Manchester United itu pernah menyebut Pep Guardiola sebagai sosok pengecut. Dia juga pernah berujar bahwa Piala Dunia tak layak disaksikan, tanpa ada dirinya ikut mentas.

Baru-baru ini eks rekan setim Ibra di PSG, Benjamin Stambouli, lantas mengungkap bahwa Ibrakadabra pernah menjuluki diri sendiri sebagai Tuhan karena tak suka dengan julukan The King of Paris.

“Saat itu kami sedang ada di fisioterapis dan terdapat televisi yang sedang menyiarkan berita di sana. Zlatan kemudian meminta saya menerjemahkannya [dari bahasa Prancis ke Inggris], karena ada pembahasan soal dirinya,” kisah Stambouli pada Goal.

“Saya kemudian menjelaskan bahwa mereka mengatakan Zlatan adalah The King of Paris. Saya pikir dia akan senang dengan julukan itu, karena sangat bagus bahwa orang-orang [di Paris] sangat mencintainya.

“Tapi ternyata tidak. Zlatan sangat marah dan menyentak saya: ‘What the f ***? Saya bukan raja, Saya Tuhan ‘.  Ah, pria ini benar-benar gila,” kisah pemain yang kini membela Schalke 04 tersebut.

Stambouli membela PSG selama semusim pada kampanye 2015/16 atau periode pamungkas Ibra bersama Les Parisiens. Di akhir musim mereka sukses mempersembahkan empat gelar domestik, termasuk jadi kampiun Ligue 1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *