Benzarti Kembali Ditunjuk Jadi Pelatih Tunisia

Pelatih veteran Faouzi Benzarti akan kembali mengambil alih tanggung jawab atas tim nasional Tunisia, 24 tahun setelah yang pertama, setelah menyetujui kontrak dua tahun, kata Federasi Sepakbola Tunisia  pada  Minggu (29/7/2018).

Pria berusia 68 tahun itu meninggalkan juara Afrika Wydad Casablanca dari Maroko setelah enam bulan, menggantikan Nabil Maaloul yang mengundurkan diri setelah Piala Dunia di Rusia, yang tersingkir di babak penyisihan grup setelah kalah dari Belgia dan Inggris.

Benzarti akan mengawali tugas  babak  kualifikasi  putaran final Piala Afrika tahun depan, dimulai dengan pertandingan Grup J mereka di Swaziland pada  September.

Tugas pertama Benzarti yang bertanggung jawab atas Tunisia berakhir selama putaran final Piala Negara 1994 yang diselenggarakan Tunisia,  mereka tersingkir di babak pertama.

Dia kembali untuk tugas kedua pada  2009 dan membawa Tunisia ke Piala Afrika 2010 di Angola,  mereka menarik semua tiga pertandingan dan juga keluar pada rintangan pertama.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *