Berbatov Minta Fans United Maklumi Taktik Mourinho yang Cenderung Bertahan

Manchester United menjalani pertandingan pertamanya di Liga Inggris 2018-2019 dengan sempurna mengambil poin penuh. Speerti diketahui, skuad asuhan Jose Mourinho itu menang dengan skor tipis 2-1 atas Leicester City. Meski demikian, nyatanya terdapat para fans Man United yang kurang senang dengan permainan Man United.

Hal tersebut dikarenakan para fans mengingingkan Man United bermain dengan lebih menyerang. Secara tidak langsung, mereka tidak puas dengan taktik pilihan Mourinho yang cenderung bertahan. Menanggai hal itu, eks striker Man United, Dimitar Berbatov, meminta para fans untuk memaklumi taktik pilihan Mourinho

Berbatov sendiri mengakui kalau Man United sebenarnya beruntung bisa menang atas Leicester, lantaran The Foxes memiliki peluang menyamakan kedudukan di pengujung laga. Akan tetapi, Berbatov mengingatkan bahwa yang terpenting adalah hasil akhir, di mana Man United memetik kemenangan. Jadi, ia tak terlalu mempermasalahkan bagaimana gaya bermain Setan Merah, karena yang penting adalah menang.

“Saya katakan pekan lalu bahwa pertandingan Man United dengan Leicester akan berakhir dengan kemenangan tipis dan itu menjadi sangat ketat. United sedikit beruntung pada akhirnya – Leicester memiliki peluang besar untuk menyamakan kedudukan di ujung laga- tetapi secara keseluruhan itu adalah kemenangan yang pantas, dan cara yang baik untuk memulai musim ini,” ucap Berbatov, menukil dari Goal, Jumat (17/8/2018).

“Saya tahu beberapa fans United menginginkan permainan menyerang yang lebih luas dan saya dapat memahami frustrasi mereka, namun yang paling penting adalah hasil akhir, terutama di awal musim, dan Anda harus pintar secara taktik. Jika Anda memenangkan setiap pertandingan dengan satu gol, Anda masih mendapatkan poin maksimal,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *