Berbatov Rela Tinggalkan Spurs demi Man United

Berganti-ganti kesebelasan merupakan hal yang tidak asing dalam karier pesepakbola. Pasalnya, bila ingin terus berkembang dan membuktikan diri sebagai pemain terbaik, maka seorang pesepakbola harus terus membuat perubahan dalam kariernya, dan berpindah dari satu klub ke klub lain yang lebih besar.

Tak bisa dimungkiri, bahwa di dunia ini terdapat beberapa klub besar yang kerap dijadikan tujuan utama bagi para pesepakbola untuk bisa berkarier di sana. Klub-klub tersebut biasanya memiliki sejarah besar, mengoleksi rentetan gelar juara, dan memiliki basis penggemar yang besar di dunia.

Salah satu klub yang kerap membuat para pesepakbola tergiur berkarier di sana adalah Manchester United. Tidak diragukan lagi, bahwa klub berjuluk Setan Merah itu merupakan klub terbesar yang ada di Britania Raya, terlihat dari banyaknya koleksi gelar Liga Inggris dan Liga Champions yang mereka miliki.

Mantan striker Man United, Dimitar Berbatov, tidak memungkiri bahwa salah satu alasannya bergabung dengan Setan Merah adalah lantaran ia ingin mencapai karier yang lebih besar. Maka dari itu, Berbatov pun harus rela meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya, Tottenham Hotspur, demi bisa mencapai impiannya.

“Anda bisa bertahan di sini dalam zona nyaman Anda atau membuat langkah berikutnya dalam karier Anda. Itu bukan keputusan yang sulit; Manchester United merupakan juara Liga Inggris dan juara Eropa,” jelas Berbatov, menyadur dari Goal, Jumat (27/10/2017).

“Mereka memiliki para pemain terbaik, mereka memiliki Sir Alex Ferguson dan Old Trafford. Bagaimana saya bisa tidak tergoda? Ketika saya bergabung dengan United, saya merasa ini merupakan hadiah atas segala sesuatu yang saya alami dalam hidup saya,” pungkas Berbatov.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *