Berebut Pemain Timnas Indonesia Usai Piala AFF 2016

Penampilan istimewa timnas Indonesia di Piala AFF 2016 membuat para pemainnya seakan laris manis setelahnya. Beberapa nama nyatanya menjadi bahan rebutan klub-klub Tanah Air.

Rizky Pora dan Hansamu Yama menjadi yang paling panas. Duo Barito Putera itu diincar oleh beberapa klub ternama Indonesia, sebut saja Persib Bandung, hingga Arema Cronus. Namun, manajemen Barito Putera bakal gerak cepat mengamankan Rizky dan Hansamu.

Manajer Barito, Hasnuriadi Sulaiman HB mengatakan kepada Rizki Pora gajinya selama di Barito akan digandakan 100 persen. Bukan hanya itu, Hasnur juga berjanji memberikan bonus kepada Rizky dan Hansamu dua pemain Barito yang telah membela negara.

“Kenaikan gaji setiap bulan dan bonus untuk pemain Barito Putera yang membela negara itu merupakan kebiasaan Barito sepeninggalan almarhum ayah saya, Sulaiman HB,” kata Hasnur dikutip Berita Barito.

Selain duo Barito, Fachrudin Aryanto juga menarik perhatian. Bukan tanpa alasan, penampilannya bak tembok di lini belakang membuat Madura United kesengsem.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *