traffic analysis

Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Liga Italia Semalam

Inter Milan sukses menundukkan SPAL dengan skor 2-0 saat berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza. Inter memang tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Terbukti dengan keberhasilan Mauro Icardi untuk mencetak gol pertamanya pada menit 27.

Mendekati penghujung laga, Ivan Perisic kembali menambah derita SPAL. Umpan yang diberikan Danilo D’Ambrosio sukses dikonversi oleh pemain berkerbangsaan Kroasia tersebut menjadi sebuah gol tambahan pada menit ke-87.

Di pertandingan lainnya, Lazio sukses mempermalukan Milan dengan skor 4-1 di Stadio Olimpico. Ciro Immobile menjadi sosok kunci bagi kemenangan Lazio dalam pertandingan tersebut. Setidaknya tiga gol berhasil dicetak yakni pada menit 38, 43 dan 48. Sementara Luis Alberto kian memperlebar jarak dengan mencetak gol keempat pada menit ke-49.

Di sisi lain Milan hanya mampu membalas defisit empat gol yang mereka miliki pada menit ke-56 lewat eksekusi yang dilakukan Riccardo Montolivo setelah sukses menerima umpan matang dari Hakan Calhanoglu.

Napoli juga sukses meraih kemenangan dengan skor 3-0 saat berhadapan dengan Bologna. Adalah Jose Callejon yang menjadi pemain pertama yang sukses menjebol gawang yang dikawal Mirante pada menit ke-66.

Kepedihan kian mendalam ketika Dries Mertens mencetak gol pada menit ke-83. Selang lima menit kemudian Zielinski kembali memperlebar jarak usai menerima umpan dari Jose Callejon.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Italia semalam:

Inter Milan 2 – 0 SPAL

Atalanta 2 – 1 Sassuolo

Cagliari 1 – 0 Crotone

Hellas Verona 0 – 5 Fiorentina

Udinese 1 – 0 Genoa

Lazio 4 – 1 Milan

Benevento 0 – 1 Torino

Bologna 0 – 3 Napoli

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *