Alves Perkirakan Laga Akan Berjalan Ketat dan Sulit

Bek kanan Juventus Dani Alves menilai satu kaki timnya sudah berada di semifinal usai menundukkan Barcelona 3-0 di leg pertama perempat final. Kini, Juve hanya perlu menahan Barca saat tandang ke Stadion Camp Nou, Kamis (20/4/2017).

Namun Barcelona tetap lah Barcelona yang mempunyai kekuatan untuk membaliukkan keadaan. Ditopang Lionel Messi, Luis Suaerz dan Neymar, Blaugrana bisa lolos ke perempat final meski sudah tertinggal 4-0 dari Paris Saint Germain di leg pertama.

“Ini akan menjadi laga sulit, namun jika kami tidak hanya ingin mempertahankan hasil putaran pertama maka kami bisa membuat kerusakan kepada Barca.”

“Kami harus bertanding melawan mereka pada tingkatan yang tinggi sepanjang 90 menit untuk mencapai ronde selanjutnya.”

“Sekarang ini, dapat saya katakan kami memiliki 60% peluang lolos, namun saya taruh rasa hormat kepada tim saya yang dulu.”

“Jika kami mampu menyingkirkan Barcelona, berarti kami telah menyingkirkan klub terkuat di dunia.”

“Juve mempelajari lawan-lawannya dan kami tahu persis pendekatan bagaimana yang akan dilakukan untuk laga besok.”

“Di sini kami memiliki banyak pemain yang telah memenangkan banyak prestasi dalam karir mereka. Itu adalah sesuatu yang bahkan saya rasakan sejak masuk ke ruang ganti.”

“Kami di sini menyatukan kekuatan-kekuatan kami, pengalaman dan mencapai tujuan bersama-sama: Menjuarai Liga Champions.”

Alves sendiri pernah menjadi bagian dari Barca selama tujuh musim. Pemain asal Brasil itu sukses menghadirkan sejumlah trofi seperti La Liga maupun Liga Champions untuk Barca. Bagi Alves, kembali ke Camp Nou akan selalu menjadi momen yang emosional.

“Sungguh emosional kembali ke sini, kali ini sebagai seorang pemain rival, tapi saya senang memiliki kesempatan bermain di Camp Nou lagi.”

“Saya memiliki begitu banyak energi dalam diri saya untuk laga nanti. Saya selalu memberi seluruh kemampuan saya untuk klub yang saya bela.”

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *