Barcelona vs Juventus, Inilah Preview, Prediksi, Head To Head dan Hasil

Mampukah Barcelona membalikkan kekalahan 0-3 di leg pertama dari Juventus pada pertandingan leg kedua, Rabu (19/4/2017) atau Kamis (20/4/2017) di Stadion Camp Nou, Barcelona?

Mereka mampu melakukan pada putaran sebelumnya, ketika Barcelona membalikkan defisit 0-4 di leg pertama untuk menyingkirkan Paris St Germain (PSG).

Penyerang Barcelona Neymar percaya diri tim Katalan tersebut dapat mencatatkan kebangkitan luar biasa lainnya di Liga Champions, ketika mereka berupaya membalikkan defisit 0-3 dari Juventus pada leg kedua perempat final Liga Champions itu.

Pemain Brazil [Neymar] itu mencetak gol keempat dan kelima Barcelona pada pertandingan leg kedua 16 besar, menjadi aktor dari terciptanya gol keenam juga, ketika mereka menang 6-1 untuk melaju dengan keunggulan agregat 6-5. Namun, Juventus bukanlah lawan ringan bagi Barca. Pertahanan Juventus yang berlapis, diprediksi, menyulitkan Neymar dan kawan-kawan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *