Mourinho Pastikan Ibrahimovic Tampil Lawan Liverpool

Zlatan Ibrahimovic tidak diturunkan saat Manchester United menjamu Hull City di semifinal Piala Liga leg 1, Selasa, 10 Oktober 2017 (Rabu dini hari WIB). Laga di Old Trafford ini berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan MU.

Manajer MU, Jose Mourinho, menyebut Ibra sakit sehingga absen saat melawan Hull. Namun, pemain asal Swedia ini sudah bisa tampil saat melawan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu, 15 Januari 2017 di Old Trafford.

“Zlatan sakit. Tapi, tak ada masalah dengan dia. Saya rasa dia baik-baik saja,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

Tenaga Ibra tentu saja sangat dibutuhkan MU. Pemain 35 tahun ini berhasil mencetak 18 gol dalam 28 pertandingan bersama Setan Merah di semua kompetisi.

Tanpa kehadiran Ibra, MU sukses menekuk Hull 2-0. Gol kemenangan MU dicetak oleh Juan Mata di menit 56, ditambah gol Maroune Fellaini di menit 87.

Ini merupakan kemenangan ke-9 secara beruntun yang diraih Setan Merah di semua kompetisi. Tentunya, menjadi modal positif sebelum menghadapi The Reds di Old Trafford.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *