Mourinho Ungkap Masa Depan Gelandang MU

Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho buka-bukaan mengenai nasib gelandang Morgan Schneiderlin. Mourinho mengindikasikan Schneiderlin segera pindah klub di bulan Januari ini.

Pemain asal Prancis itu memang tidak masuk dalam perencanaan Mourinho. Musim ini Schneiderlin jadi penghuni abadi bangku cadangan MU karena kalah bersaing dengan Paul Pogba, Ander Herrera, Michael Carrick hingga Marouane Fellaini.

Schneiderlin diincar oleh Everton. The Toffees kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan MU. Mereka akan menyerahkan bahar 22 juta pound yang dapat bertambah menjadi 24 juta pound sesuai performa Schneiderlin.

Mourinho belum mau memastikan kepindahan Schneiderlin ke Everton. Namun usai menang 2-0 atas Hull City di Piala Liga, Mourinho mengakui Schneiderlin memang kemungkinan akan bergabung dengan Everton.

“Tidak ada rincian. Tapi sebelum pertandingan saya diberitahu Ed Woodward (vice chariman) bila situasinya sudah sangat dekat. Jadi Morgan lebih dari mungkin akan bergabung dengan Everton,” tutur Mourinho seperti dikutip dari BBC.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *