Real Madrid Pecat Ancelotti Gara-gara Pemain Ini

Pengakuan mengejutkan dilontarkan Carlo Ancelotti. Dia membeberkan rahasia seputar pemecatan dirinya oleh klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid.

Ancelotti, yang kini melatih Bayern Muenchen, telah mengklaim Madrid memecat dia setelah menggantikan Gareth Bale dalam pertandingan melawan Valencia.

Seperti diketahui, Ancelotti dipecat Real Madrid pada tahun 2015, hanya satu tahun setelah memenangkan Liga Champions.

Pelatih asal Italia ini sangat populer di kalangan pemain. Tapi, presiden klub Florentino Perez memilih untuk menggantikannya dengan Rafa Benitez.

Dan, Ancelotti telah menyatakan bahwa keputusannya untuk menarik Bale pada pertandingan itu  menyebabkan hubungannya dengan Perez terganggu.

“CEO mengatakan kepada saya bahwa presiden ingin berbicara dengan saya,” kata Ancelotti.

“Ketika saya pergi ke kantornya, dia mengatakan kepada saya bahwa Bale telah menemuinya. Dia mengatakan saya telah menggantikannya pada laga 4 Januari.”

“Agen Bale mengeluh. Dan, presiden [Real Madrid] mengatakan kepada saya apa yang akan ia lakukan,” ujar Ancelotti. “Sejak itu, hubungan dengan presiden berubah.”

Tak Sakit Hati

Ancelotti usai dipecat mengaku tak sakit hati kehilangan pekerjaannya dan akan terus mengenang momen indah selama bertugas di Santiago Bernabeu.

Ancelotti dipecat Florentino Perez karena pada musim ini Madrid harus hampa gelar. Los Blancos gagal total di La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Tak lama setelah Perez mengumumkan pemecatan dirinya, Ancelotti buka suara melalui Twitter. Mantan pelatih Juventus dan AC Milan itu memilih berterima kasih kepada Madrid karena sudah diberi kepercayaan dua musim melatih Cristiano Ronaldo cs.

“Saya ingin mengingat dua tahun fantastis ini di Madrid. Terima kasih klub, suporter dan para pemain. #HalaMadridYNadaMas,” kicau Ancelotti.

Selama dua tahun melatih Madrid, Ancelotti terbilang cukup sukses. Di musim perdananya, mantan arsitek Juventus itu berhasil mewujudkan mimpi Madrid meraih gelar juara Liga Champions ke-10 atau La Decima.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *