Semua Tim Kini Takut Jumpa Juventus

Juventus sukses menyingkirkan Barcelona di babak perempatfinal Liga Champions, Kamis 20 April 2017 dini hari WIB. Bek I Bianconeri, Leonardo Bonucci, menilai kini para lawannya akan takut dengan timnya.

Juventus memastikan tiket semifinal usai menahan imbang Barcelona tanpa gol di leg kedua di Camp Nou. Tim asuhan Massimiliano Allegri lolos dengan agregat gol 3-0, hasil kemenangan di leg pertama.

Ini menjadi semifinal kedua bagi Juventus dalam tiga musim terakhir. Selain itu, Juventus menjadi tim pertama yang mampu menumpulkan Barcelona di Camp Nou dalam ajang Liga Champions sejak Mei 2013.

“Tadi adalah penampilan kekompakan dan soliditas yang hebat. Kami memiliki kepercayaan dalam diri kami sendiri karena mencetak tiga gol ke gawang Barcelona dan kemudian mencetak clean sheet di Camp Nou membuktikan bahwa kami sebuah tim hebat. Sekarang kami tinggal dua langkah lagi (menuju juara),” kata Bonucci.

Juventus menemani tiga tim lainnya yang juga lolos ke semifinal, yakni Real Madrid, Atletico Madrid, dan AS Monaco. Bonucci menegaskan, bahwa Juventus siap berjumpa dengan salah satunya, dan tidak ada rasa takut.

“Kupikir bukan masalah tim mana yang tidak ingin kami hadapai, tapi faktanya tiga tim lain tidak ingin berjumpa dengan kami,” ujarnya.

“Juventus telah membangkitkan rasa takut pada lawan-lawannya sekarang ini dan kami telah membuktikan diri kami. Jadi target kami adalah bermain di final di Cardiff,” ujarnya kepada Mediaset Premium.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *