Berita Persib: Bauman Bicara Selebrasi Gaya Mancing

Jonathan Bauman melakukan selebrasi unik setelah mencetak gol buat Persib Bandung saat Persipura Jayapura 2-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu, 12 Mei 2018. Setelah menjebol gawang lawan, ia merayakan golnya dengan bergaya bak sedang memancing ikan.

Joni –sapaan akrab Bauman– menyatakan memancing memang hobinya. “Tentang selebrasi itu, memang saya sangat suka memancing. Apalagi di Argentina saya berasama teman-teman sering pergi memancing jika ada free time. Jadi, selebrasi ini mengingatkan saya tentang kegiatan itu di Argentina,” kata dia, seperti dikutip laman resmi Persib.

Bauman, yang sudah mencetak empat gol buat Persib, mengatakan kerap melakukan selebrasi serupa di klub-klub sebelumnya. “Saya melakukan ini sekitar dua tahun lalu ketika masih bermain di Argentina bersama Guillermo Brown,” kata dia. “Sejak saat itu saya suka melakukan gaya seperti ini setelah mencetak gol.”

Ia berharap bisa terus unjuk ketajaman dan melakukan selebrasi seperti itu di Persib. “Semoga di Persib saya bisa bergaya ‘memancing ikan’ di setiap pertandingan,” kata dia.

Persib saat ini berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 11. Dalam laga berikutnya, mereka akan menghadapi Persebaya Surabaya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Tempo.co

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *