Bernardo Silva Inginkan Rekor Lain Bagi Manchester City

Bintang asal Portugal tersebut kini membidik rekor 100 poin bagi The Citizens di Liga Primer.
Bernardo Silva menyebut masih ada rekor lain yang ingin dipecahkannya bersama Manchester City di Liga Primer Inggris musim ini, yakni finis dengan 100 poin.

The Citizens panen rekor dalam kampanye 2017/18 mereka sejauh ini, di antaranya merupakan jumlah gol ke gawang lawan terbanyak serta poin terbanyak yang diperoleh mencapai 97.

Alih-alih bersantai menjalani laga pemungkas musim ini saat bertandang ke markas Southampton, Silva yang sudah mengangkat trofi juara musim ini tetap mengingintkan City tampil penuh semangat guna meraih kemenangan sekaligus memecahkan rekor poin kompetisi.

“Kami telah memecahkan semua rekor dan sekarang kami menginginkan tiga digit, 100 poin,” ujar gelandang internasional Portugal berusia 23 tahun tersebut.

“Itu merupakan rekor yang belum pernah dipecahkan siapa pun sebelum ini dan kami ingin melakukannya.”

“Momen pemecahan rekor sangat spesial. Sudah saya katakan berulang kali, tentu saya kami ingin memenangkan liga tapi jika kami bisa melakukannya dan memecahkan sejumlah rekor maka itu akan jauh lebih baik karena nama Anda akan terekam di dalam sejarah Liga Primer.”

“Kami mampu memecahkan rekor kemenangan, gol dan juga poin. Untuk menjadi bagian dari momen spesial ini saya merasa sangat senang. Manajer dan para staf juga merasakan hal yang sama.”

Rekor poin terbanyak di Liga Primer sebelum memasuki pekan terakhir pernah dipegang Chelsea, yakni dengan 95 poin pada musim 2004/05.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *