Bersua Crotone, Inter Milan Tak Diperkuat Mauro Icardi

Inter Milan tidak akan diperkuat Mauro Icardi saat menghadapi Crotone pada laga pekan ke-23 Serie A di Giuseppe Meazza, Sabtu (3/2/2018). Icardi terpaksa absen akibat cedera.

Penyerang asal Argentina itu mengalami cedera otot saat menjalani latihan bersama Inter pada 31 Januari 2018. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti berapa lama Icardi harus absen akibat cedera tersebut.

“Icardi tidak dapat bermain. Dia ingin tampil meski sedang berada di rumah, namun itu tidaklah mungkin. Dia memiliki masalah pada ototnya dan kami tidak ingin mengambil risiko,” jelas pelatih Il Biscione, Luciano Spalletti.

“Mengenai absennya Icardi bagi tim, kami akan kehilangan seorang pencetak gol, tetapi Eder akan menggantikan perannya. Eder mampu membuka ruang dan bekerja sama dengan lini tengah,” lanjut Spalletti.

Baca Juga: Hasil Lengkap UEFA Nations League, Dua Negara Dipastikan Degradasi

Absennya Mauro Icardi bakal menjadi kerugian buat Inter Milan. Sebab, Icardi yang telah mendulang 18 gol pada musim ini merupakan sosok penting di lini depan Inter.

Selain itu, I Nerazzurri juga tengah berusaha untuk keluar dari keterpurukan. La Beneamata belum pernah menang dari tujuh laga terakhir di Serie A, dengan rincian lima hasil imbang dan dua kekalahan.

Torehan tersebut membuat Inter Milan tetap terpaku diperingkat empat klasemen sementara Serie A dengan nilai 44. Mereka terpaut 13 poin dari Napoli yang berada di posisi teratas.

Daftar Pemain Inter Milan Kontra Crotone

Penjaga Gawang: 1-Samir Handanovic, 27-Daniele Padelli, 46-Tommaso Berni.

Bek: 2-Lisandro Lopez, 7-Joao Cancelo, 13-Andrea Ranocchia, 21-Davide Santon, 25-Miranda, 29-Dalbert, 33-Danilo D’Ambrosio, 37-Milan Skriniar;

Gelandang: 5-Roberto Gagliardini, 8-Rafinha, 11-Matias Vecino, 20-Borja Valero, 63-Xian Emmers, 77-Marcelo Brozovic;

Penyerang: 17-Yann Karamoh, 23-Eder, 44-Ivan Perisic, 87-Antonio Candreva, 99-Andrea Pinamonti.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *