Bertahan Total di Camp Nou Akan Jadi Misi Bunuh Diri untuk Chelsea

Chelsea berjanji akan tampil menyerang di markas Barcelona. The Blues tak mungkin bertahan total di Camp Nou karena itu akan menjadi sebuah misi bunuh diri.

Chelsea wajib mencetak gol di Camp Nou lantaran hanya bermain imbang 1-1 dengan Barca di Stamford Bridge pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB.
Untuk lolos ke babak berikutnya, Chelsea harus menang di Camp Nou. Klub London Barat itu bisa lolos dengan hasil seri asalkan skornya lebih besar daripada 1-1.

“Peluang kami masih terbuka dan kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengimbangi mereka. Kami butuh performa sangat bagus lainnya di Camp Nou untuk lolos,” ujar gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, kepada BT Sport.

“Kami harus pergi ke sana untuk menyerang dan mencetak gol karena bertahan selama 90 menit di Camp Nou akan menjadi sebuah misi bunuh diri. Kami harus menampilkan permainan kami,” kata Fabregas.

Pada laga di Stamford Bridge, Chelsea yang lebih banyak bertahan justru unggul lebih dulu melalui gol Willian. Akan tetapi, mereka tak bisa mempertahankannya dan kebobolan gol Lionel Messi.

“Ini sungguh amat disayangkan. Saya pikir kami bermain sangat bagus, kami menjalankan rencana permainan dengan sangat baik, kami kompak, solid, bermain sebagai sebuah tim, dan menciptakan banyak peluang. Willian bisa saja mencetak hat-trick. Tapi, kami pulang ke rumah dengan perasaan sedih karena sebuah performa fantastis tak diikuti sebuah hasil fantastis,” kata Fabregas.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *