Big Match Madrid ke Valencia, 3 Poin Barca & Atleti

Divisi Primer La Liga, kompetisi tertinggi dalam sistem sepak bola Spanyol, segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-21.

Klasemen sementara, Barcelona masih mantap teratas dengan nilai 54, jauh meninggalkan peringkat kedua Atletico Madrid dengan koleksi 43 angka. Di posisi ketiga ada Valencia (40) dan juara bertahan Real Madrid di setrip berikutnya dengan nilai 35.

Di laga pekan ini, Valencia akan menjamu Madrid di Stadion Mestalla di Kota Valencia. Ini merupakan laga head to head demi berebut setidaknya peringkat ketiga.

Khusus bagi Madrid, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan jelas punya target lebih tinggi yakni mengejar Barcelona di pucuk klasemen meski jelas itu bukan perkara mudah mengingat selisih nilai keduanya mencapai 19 angka.

Sementara itum Barcelona dan Atletico Madrid layak diprediksi menangguk 3 poin. Keduanya hanya bertemu tim-tim papan bawah.

Barca jumpa peringkat 16 Deportivo Alaves, sementara Atleti menjamu Las Palmas yang tengah terpuruk di zona degradasi, di posisi nomor dua dari bawah.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-21 (dalam WIB):

Sabtu, 27 Januari:

03:00   Athletic Bilbao vs Eibar

19:00   Deportivo La Coruna vs Levante

22:15   Valencia vs Real Madrid

Minggu, 28 Januari:

00:30   Malaga vs Girona

02:45   Villarreal vs Real Sociedad

18:00   Leganes vs Espanyol

22:15   Atletico Madrid vs Las Palmas

Senin, 29 Januari:

00:30   Sevilla vs Getafe

02:45   Barcelona vs Deportivo Alaves

Selasa, 30 Januari:

03:00   Celta Vigo vs Real Betis.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *