Big Match Valencia vs Barcelona, Duo Madrid 3 Angka

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-13. Pekan ini ditandai big match antara peringkat pertama klasemen sementara FC Barcelona dan peringkat kedua Valencia, yang sama-sama belum tersentuh kekalahan musim ini.

Posisi klasemen sementara, Barca memimpin dengan koleksi 34 angka, unggul empat poin dari Valencia. Sementara, juara bertahan Real Madrid tertinggal agak di belakang, di posisi ketiga, namun berselisih enam poin dari Valencia.

Real Madrid sendiri pantas diprediksi bakal menangguk poin penuh, mengingat lawannya yang datang ke Santoago Bernabeu hanyalah Malaga yang tengah terpuruk di peringkat ke-18 alias slot teratas zona degradasi.

Mestinya laga ini menjadi momentum bagi striker Real Madrid Cristiano Ronaldo untuk memulihkan ketajamannya di mana hingga pekan ke-12 dia baru mengoleksi satu gol, yang dicetaknya saat menang versus tuan rumah Getafe 2-1 dalam derby Madrid pada pekan kedelapan.

Perolehan 3 poin juga agaknya akan menjadi milik Atletico Madrid ketika bertandang ke markas Levante, tim peringkat 12 yang baru tiga kali menangguk kemenangan sepanjang La Liga musim ini.

Atletico, peringkat keempat, merupakan salah satu dari tiga tim yang belum terkalahkan di La Liga 2017-2018 bersama Barcelona dan Valencia.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-13 La Liga (dalam WIB):

Sabtu, 25 November:

03:00   Celta Vigo vs Leganes

19:00   Deportivo Alaves vs Eibar

22:15   Real Madrid vs Malaga

Minggu, 26 November:

00:30   Real Betis vs Girona

02:45   Levante vs Atletico Madrid

18:00   Deportivo La Coruna vs Athletic Bilbao

22:15   Real Sociedad vs Las Palmas

Senin, 27 November:

00:30   Villarreal vs Sevilla

02:45   Valencia vs Barcelona

Selasa, 28 November:

03:00   Espanyol vs Getafe.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *