Blunder, Nainggolan Minta Maaf

Radja Nainggolan tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai AS Roma terhenti di semifinal Liga Champions. Nainggolan minta maaf karena membuat kesalahan fatal.

Roma memang berhasil mengalahkan Liverpool 4-2 di leg kedua, Kamis (3/5/2018) dinihari WIB. Akan tetapi, kemenangan itu tidak cukup meloloskan Giallorossi ke final usai kalah agregat 6-7.

Menjamu Liverpool, Roma dihadapkan pada misi membalikkan keadaan usai tumbang 2-5 di Anfield. Namun, misi itu mengalami pukulan setelah Roma kebobolan gol cepat Sadio Mane di menit kesembilan.

Gol itu bisa tercipta karena kesalahan Nainggolan. Operan Nainggolan yang tanggung disambar Roberto Firmino. Bola kemudian diteruskan kepada Mane untuk diceploskan ke gawang Roma.

Kebobolan jelas membuat pekerjaan Roma kian berat. Gol bunuh diri James Milner menguntungkan Il Lupi tapi Liverpool kembali di depan saat paruh jeda lewat Georginio Wijnaldum untuk menjadikan skor 2-1.

Setelah turun minum, Edin Dzeko menyeimbangkan permainan kembali sekaligus menghidupkan peluang tim tuan rumah di menit ke-52. Nainggolan kemudian menebus dosanya dengan menceploskan dua gol di lima menit terakhir. Namun, kebangkitan Roma terlambat. Giallorossi mesti merelakan Liverpool maju ke final usai kalah agregat 6-7.

Penyesalan tetap dirasakan Nainggolan.

“Aku bangga menjadi bagian dari tim ini..,” tulis gelandang Roma itu di akun Instagramnya, sebagaimana dikutip Football Italia. 

“Aku minta maaf atas kesalahan yang berpengaruh besar pada hasil akhir… Kita maju ke depan #dajeroma,” kata Nainggolan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *