Bomber Andalan ManCity Segera Pulang Kampung Pada 2020

Bomber Manchester City, Sergio Aguero mengaku bakal meninggalkan gemerlap Premier League pada tahun 2020. Menantu Diego Maradona ini, ingin kembali ke Indepediente, setelah kontraknya habis bersama The Citizens.

Sebelum berlabuh ke ManCity dan Atletico Madrid, Aguero memulai karier sepakbolanya di Indepediente pada 1997. Sejak usia sembilan tahun, Aguero sudah tergabung dalam akademi klub tersebut.

Dalam jeda internasional saat ini, Aguero yang sedang mengalami cedera, berbicara sedikit tentang masa depannya. Ia mengutarakan, akan bernostaligia di Estadio Libertadores de America, ketika masa baktinya usai di Etihad Stadium.

“Kontrak saya dengan Manchester City akan berakhir pada 2020. Maka saya akan kembali ke rumah saya di Independiente,” kata Aguero kepada Fox Sports.

Di ManCity, Aguero didatangkan dari Atletico Madrid pada 2011. Bersama The Citizens, pemain berusia 29 tahun itu sudah memberikan dua trofi Premier League dan selangkah lagi akan meraih trofi yang ketiganya pada musim ini.

Selain gelar Premier League, Aguero juga memberikan tiga gelar Piala Liga bagi ManCity. Musim ini, pemain yang akrab disapa Kun ini sudah mengemas 30 gol bersama The Citizens di semua kompetisi.

Tidak hanya mentereng di klub, Aguero juga kerap membantu tim nasional Argentina berprestasi. Saat berseragam Albiceleste, Aguero sanggup membantu negaranya meraih medali emas Olimpiade Beijing 2008, dan sudah tampil sebanyak 87 pertandingan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *