Bomber Barcelona Semakin Dekat Berkostum Borussia Dortmund

Penyernag Barcelona, Paco Alcacer, sudah lolos tes medis di Borussia Dortmund. Hal ini membuatnya tinggal selangkah menjadi bagian Die Borussen.

Alcacer tidak masuk dalam skuat Barcelona dalam dua laga terakhir kontra Deportivo Alaves dan Real Valladolid. Mantan pemain Valencia itu tak lagi masuk karena gencar diberitakan akan bergabung dengan Real Madrid atau Porto.

Namun, Dortmund yang akhirnya berhasil mendapatkan Alcacer dengan skema pinjaman. Kontestan Bundesliga itu mengeluarkan dana 2,5 juta euro untuk meminjam Alcacer dan memiliki opsi membeli sang pemain secara permanen dengan biaya 20 juta euro pada musim depan.

Alcacer bergabung dengan tim Catalan dengan kontrak selama lima tahun dari Valencia tahun 2016 lalu. Namun, yang didatangkan dengan transfer 30 juta euro hanya tampil dalam 50 pertandingan dan baru mencetak 15 gol.

Peluang Alcacer menjadi starter memang lebih besar bersama Borussia Dortmund. Namun demikian, ia harus bersaing dengan striker dalam skuat asuhan Lucien Favre, yakni Marius Wolf , Alexander Isak, dan Maximilian Philipp.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *