Bomber Juventus dan Neymar bakal Gantikan Messi-Ronaldo

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri optimistis Paulo Dybala bisa menggantikan dominasi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dybala akan menggantikan keduanya, didampingi bintang PSG, Neymar.

“Ketika Messi dan Ronaldo semakin tua, Neymar dan Dybala akan jadi yang terbaik di dunia,” ujar Allegri seperti dilansir Calciomercato.

Allegri menambahkan, Dybala punya modal yang cukup untuk jadi pemain terbaik dunia. Hanya saja, Allegri menegaskan kalau Dybala harus tetap berkembang untuk bisa lebih baik agar bisa menggantikan Ronaldo dan Messi.

“Dia punya modal dan saya tahu dia bisa terus berkembang. Masih ada banyak pertandingan yang dimainkan jadi kami harus tetap bagus,” kata Allegri.

Baca Juga: Inter Kalahkan Milan, Spalletti: Kami Pantas Menang

Sempat Menurun

Dalam beberapa pekan terakhir, Dybala berada dalam sorotan. Itu karena performanya yang dianggap menurun.

Dybala bahkan rumornya bakal dilepas Juventus menyusul rumor ketertarikan Manchester United. Namun perlahan, Dybala bisa kembali menaikkan performanya.

Bersaing dengan Napoli

Selain membicarakan Dybala, Allegri juga menyinggung kans timnya untuk meraih scudetto musim ini. Menurut Allegri, Napoli masih menjadi pesaing bagi Juventus.

“Scudetto? Napoli luar biasa di tahun 2017 dan mereka bermain bagus. Kami juga ada di sana dan menunggu mereka untuk tergelincir,” ujar Allegri.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *