Borneo FC Bakal Jadikan Persebaya Pelampiasan

Borneo FC ingin mengobati luka setelah takluk 0-2 di kandang Persipura Jayapura minggu lalu. Di pekan ke-8 Liga 1 2018, tim Pesut Etam berkesempatan melakukan hal itu saat menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (11/5) sore.

Ada dua misi yang diusung oleh Borneo FC dalam pertandingan ini. Selain menutup defisit poin, Borneo ingin mengembalikan posisi mereka untuk menembus persaingan menuju papan atas.

“Perhitungan saya, kalau menang kami bisa menembus posisi enam besar. Semua harus bermain dengan hati dan bekerja keras di pertandingan lawan Persebaya. Mereka punya semangat yang tinggi juga, kami harus lebih tinggi dari mereka,” kata Dejan Antonic, pelatih Borneo FC, Kamis (10/5).

Persebaya bagi Dejan memiliki nama besar. Namun, dia telah menyiapkan strategi dan taktik yang jitu untuk mendapatkan poin penuh dari tim asal kota Pahlawan tersebut.

“Kami sudah melawan Persija di Jakarta, Persib di Bandung, mapun Persipura di Jayapura. Sehingga pemain sudah terbiasa menghadapi pertandingan berat. Kami yakin bisa mengatasi Persebaya di sini,” ungkapnya.

Sementara itu, Persebaya sendiri tak mau posisi mereka di empat besar klasemen sementara saat ini terlempar. Untuk itu, perjuangan keras dan mencuri poin dari kandang pesut Etam diwajibkan oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

“Saya ingin kembali tidak dengan tangan kosong. Kami pikir pemain sudah siap untuk mempertahankan konsistensi dalam bermain dan meraih poin,” ucap Alfredo Vera.

Borneo FC (4-2-3-1)

M. Ridho (gk); Diego Michiels, Mohamadou Al Hadji, Azamat Baimatov, Abdul Rachman; Julien Faubert, Mahadirga Lasut; Abrizal Umanailo, Srdan Lopicic, Titus Bonai; Marlon Da Silva

Persebaya (4-3-3)

Miswar Saputra (gk); Ruben Sanadi, Fandry Imbiri, Andri Muladi, Abu Rizal Maulana; Robertino Pugliara, Misbakus Solikin, Nelson Alom; Ferinando Pahabol, David Da Silva, Irfan Jaya

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *