Borneo FC Incar Kemenangan di Markas Bhayangkara

Pusamania Borneo FC mengakui, laga petang ini melawan Bhayangkara FC, menjadi pertandingan yang berat di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Rabu (20/9). Meski begitu, meraih tiga poin menjadi harga bagi tim Borneo ini.

“Pertandingan yang berat yang harus lakoni. Mengingat kita ketahui Bhayangkara FC tim yang saat ini posisi penghuni papan atas,” ujar pelatih Pusamania Borneo FC, Iwan Setiawan, kemarin.

?Meski begitu, kata dia, para pemain Borneo bertamu ke markas Bhayangkara, dengan kondisi tim yang sangat solid dan percaya diri.

“Kami harus kerja keras dan disiplin sekaligus merebut poin jadi harga mati bagi kami,” tuturnya.

Menurutnya, Bhayangkara kini memiliki kelebihan, dalam hal kombinasi pemain depannya. “Untuk strategi menghentikan mereka akan kami lakukan zonal marking. Mudah-mudahan segala evaluasi kepada tim kita bisa mengatasi lini depan mereka,” bebernya.

Borneo bertandang ke Stadion Patriot Candrabhaga dengan kondisi pemain yang kurang menguntungkan. “Kami tidak bisa memainkan Leo yang terkena akumulasi kartu,” katanya.

Perolehan poin di kandang Bhayangkara juga diungkapkan oleh pemain tengah, Wahyudi Setiawan. “Pertandingan melawan pemuncak klasemen memang berat namun kami sudah memiliki strategi dari coach Iwan bagaimana menghentikan mereka. Mudah-mudahan kita bisa curi poin,” pungkasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *