traffic analysis

Borneo FC Pertimbangkan Bermarkas Di Serui

Farid menyatakan, keinginan menggunakan kandang Perseru disebabkan Stadion Marora selama ini dikenal angker.

Manajemen Borneo FC memasukkan kandang Perseru Serui, Stadion Marora, sebagai salah satu alternatif kandang mereka selama menjalani sanksi menggelar empat pertandingan home di tempat netral.

Manajer Borneo FC Farid Abubakar mengutarakan, saat ini manajemen masih membahas sejumlah stadion yang akan digunakan, baik di dalam maupun luar Kalimantan Timur.

Tiga laga terdekat adalah menjamu Persiba Balikpapan pada 25 September, PSM Makassar (8/10), dan Persela Lamongan (19/10). Satu laga kandang lainnya kemungkinan saat menjamu Persib Bandung.

“Ada banyak alternatif. Apalagi di Kalimantan ini banyak stadion respentatif, seperti Bontang dan Balikpapan. Tapi kami juga mempertimbangkan memakai Stadion Marora di Serui yang dikenal angker, biar kami jauh sekalian dari Samarinda” ujar Farid dilansir laman resmi klub.

“Tapi itu hanya alternatif sementara. Kami masih menimbang-nimbang, dan memikirkan, stadion mana yang akan digunakan. Presiden klub juga tahu rencana memakai stadion di Serui. Kami masih komunikasi lebih lanjut jika memang jadi meminjam markas Perseru Serui.”

Farid menambahkan, sanksi larangan bermain di Samarinda sebanyak empat laga tidak memberikan pengaruh kepada pemain. Menurut Farid, pemain akan tetap bersikap profesional.

“Persiapan sama sekali tidak terganggu. Mental mereka sudah kuat bermain di mana saja. Salah satu contoh, kemarin waktu tahu lawan Persib ditunda, mereka bilang: ‘kenapa enggak tanding di kandang Persib saja?’. Itu menandakan semangat mereka sangat berlipat,” ungkap Farid.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Goal.com ID

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *