Borneo Janji Tampil Maksimal Lawan Persebaya

Borneo FC bertekad untuk bermain maksimal demi meraih kemenangan menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (11/5).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic mengatakan, perolehan tiga angka sangat dibutuhkan oleh tim berjuluk “Pesut Etam” untuk menghindar dari papan bawah klasemen.

“Bagi kami besok merupakan pertandingan yang penting, mengingat ini merupakan laga kandang maka menjadi kesempatan emas kami untuk mendulang nilai, maka tak ada pilihan bagi kita untuk mengamankan hasil kemenangan,” kata Dejan di Samarinda, Kamis (10/5).

Dejan yang juga pernah menangani tim Persebaya Surabaya, menilai saat ini tim berjuluk Bajul Ijo tersebut sudah menjadi tim yang kuat. Ini dibuktikan saat ini Persebaya berada di peringkat lima besar.

“Persebaya juga baru saja menuntaskan laga krusialnya menghadapi Arema dengan hasil positif, tentunya ini menjadikan motivasi tersendiri bagi para pemainnya saat melakukan laga tandang ke Samarinda,” jelasnya.

Bagi Dejan, siapa pun lawan yang dihadapi oleh Borneo, dirinya selalu menargetkan tiga poin, apalagi akan bermain di kandang.

“Tentu kerja keras dan semangat para pemain di lapangan yang kita butuhkan, pemain harus yakin bahwa Borneo bisa mengalahkan Persebaya,” tegasnya.

Pada laga tersebut, Dejan hanya kehilangan satu pemain yang bakal absen yakni Dirga Lasut karena cidera, sementara untuk Diego Michiels masih menunggu perkembangan lebih lanjut dari tim dokter.

“Kalau dokter menyatakan Diego bisa main maka akan kami persiapkan, kami akan tunggu perkembangannya hingga besok,” jelasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *