traffic analysis

Borneo Pinjamkan Firly ke Bhayangkara FC

Manajemen Borneo FC, yang ber-homebase di Samarinda, Kalimantan Timur, melepas pemain bertahannya Firly Apriansyah ke Bhayangkara FC menjelang putaran kedua kompetisi Liga 1 2017.

Pemain kelahiran Jakarta pada 1986 itu dilepas tim berjuluk Pesut Etam ke Bayangkara FC dengan status pinjaman.

General Manager Borneo FC Firman Achmadi mengatakan Firly diharapkan bisa terus berkarya di tempat yang baru.

“Semoga bisa maju di tempat lain dan klub tidak mungkin menutup kemungkinan balik lagi dan harus membawa nama baik Borneo FC,” ungkapnya pada Selasa (1/8/2017).

Pada sesi latihan di Stadion Segiri pada Selasa, pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut masih menjalani latihan dengan rekan- rekannya. Namun usai menjalani latihan, Firly berpamitan dengan punggawa tim yang sempat dibelanya selama setengah musim.

Dia menyalami serta memeluk para pemain, staff, pelatih, dan manajemen Borneo FC.

Firly kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya yang sudah dipercaya berjibaku bersama Pesut Etam selama lebih dari setahun.  “Terima kasih semuanya, saya diberi kesempatan untuk bermain di klub ini. Semoga ada kesempatan lain kita bisa bertemu lagi,” kata bek berusia 31 tahun itu.

Firly membela Pesut Etam saat Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Bersama Borneo FC, dia tergolong bek yang disegani striker lawan. Dia akan bertolak ke Jakarta pada Rabu (2/8/2017).

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Bisnis.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *