Bos Juventus Komentari Kemungkinan Transfer Higuain ke AC Milan

General Manajer Juventus, Giuseppe Moratta, akhirnya angkat bicara terkait kabar transfer Higuain ke AC Milan. Menurut dia, kepindahan penyerang asal Argentina tersebut masih jauh panggang dari api.

Sebelumnya tersiar kabar bahwa agen Higuain bernama Nicolas Higuain datang ke Milan untuk bertemu direktur baru Rossoneri, Leonardo. Keduanya melakukan pertemuan tertutup selama lebih dari tiga jam di markas AC Milan, diyakini membahas detil transfer Higuain.

Hari ini, Nicolas bertemu Marotta dan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici di Turin. Menurut Tuttomercatoweb, Moratta meninggalkan pertemuan tersebut sebelum benar-benar selesai.

Dia ditanya jurnalis di luar ruang pertemuan, apakah transfer Higuain telah rampung? Namun, pejabat Juventus ini enggan merinci hasil pertemuan dengan Nicolas.

“Tidak juga,” kata Marotta, dikutip Tuttomercatoweb, Rabu (1/8/2018).

Minta Bonus

Tuttomercatoweb meyakini bahwa Higuain meminta bonus loyalitas sebesar 4,5 juta Euro atau Rp 75 miliar dari Juventus sebelum pindah ke Milan. Oleh karena itu, kesepakatan belum terjalin di antara pihak-pihak yang terlibat.

Transfer Higuain ke Milan disebut-sebut tidak berdiri sendiri. Media di Italia mengklaim rencana transfer juga melibatkan pertukaran dua bek yakni Leonardo Bonucci dengan bek muda Juventus, Mattia Caldara.

Allegri Resah

Isu bakal hengkangnya Gonzalo Higuain dari Juventus, ternyata cukup mengganggu pelatih Massimiliano Allegri. Higuain disebut-sebut resah karena kedatangan Cristiano Ronaldo.

Max, panggilan Allegri, akhirnya menanggapi rumor kepindahan pemain asal Argentina itu. Dalam konferensi pers jelang laga uji coba pramusim, Allegri menyebut Juventus memang sedang mengikuti perkembangan transfer penyerang asal Argentina tersebut.

Higuain disebut-sebut akan diboyong AC Milan pada jendela transfer musim panas tahun ini. Media Sky Italia bahkan mengklaim agen Higuain hari ini bertemu direktur baru Milan, Leonardo untuk membahas transfer.

“Apakah kami akan menjual Higuain? Nanti kita akan lihat bersama-sama,” kata Allegri jelang laga persahabatan kontra MLS All-Stars, dikutip Football Italia.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *