Bos Muenchen Ragu Milan Bisa Tebus Renato Sanches

CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge menyatakan juara Jerman itu siap menegosiasikan penjualan Renato Sanches, meski dia ragu AC Milan bisa memenuhi harga yang dipatok klubnya.

Rummenigge membenarkan Milan memang ingin merekrut gelandang berusia 19 tahun itu. Di tim asuhan Carlo Ancelotti, pemain asal Portugal tersebut kesulitan menembus tim utama.

Kedatangan beberapa pemain baru seperti Corentin Tolisso, James Rodriguez, dan Sebastian Rudy, membuat peluang Sanchez menjadi starter di Muenchen kian kecil. Milan pun ingin memanfaatkan situasi ini. Tim yang kini ditangani pelatih Vincenzo Montella itu ingin meminjam Sanches dua tahun dengan opsi pembelian sebesar 40 juta euro (Rp 603 miliar) pada 2019.

Muenchen pun mulai mempersiapkan diri untuk melepas Sanches yang hanya bermain sembilan kali sebagai starter pada musim 2016/17. Klub Bundesliga itu berniat meminjamkan bahkan menjualnya secara permanen.

“Dia tak akan mendapat kesempatan menit bermain yang cukup di Bayern jadi kami ingin bernegoasiasi untuk meminjamkannya atau lebih dari itu,” kata Rummenige seperti dikutip¬†Tuttomercatoweb.

“Saya bukan pelatih tapi menurut saya Renato butuh bermain lebih sering. Milan memang menunjukkan minatnya namun pembicaraan pekan lalu tak mengalami kemajuan,” papar bintang Jerman di Piala Dunia 1986 ini.

“Jika klub tertarik kepada pemain Bayern, mereka harus siap mengeluarkan dana yang signifikan dan saya rasa Milan tak siap memenuhi permintaan kami,” papar Rummenige lagi.

“Nilai 48 juta euro bukanlah harga yang buruk bagi kami,” paparnya.

Sanches tampil sebagai pemain pengganti dan bermain penuh pada babak kedua ketika Bayern kalah adu penalti melawan Arsenal pada ajang uji coba pramusim International Champions Cup, Rabu lalu. Adu penalti digelar lantaran sebelumnya kedua tim bermain imbang, 1-1.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : BeritaSatu.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *