Bos Tottenham Tegaskan Masa Depan Harry Kane dan Dele Alli

Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual Harry Kane dan Dele Alli pada musim panas mendatang.

Performa impresif yang diperlihatkan Kane dan Alli dalam beberapa musim terakhir menarik perhatian sejumlah klub besar Eropa.

Saat ini, Kane merupakan pemuncak daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Inggris dengan torehan 18 gol. Sementara itu, Alli tercatat sudah mencetak lima gol dan enam assist.

Levy memastikan bahwa Spurs tidak akan menjual kedua aset berharganya tersebut.

“Saya yakin seratus persen, setiap pemain utama akan kami jaga, dan mereka bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan,” kata Levy seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports News.

Klub raksasa Eropa yang kerap dikaitkan dengan Kane adalah Real Madrid.

Pada beberapa waktu lalu, melalui jajak pendapat yang diadakan Marca, Kane ternyata menjadi pemain yang paling diinginkan suporter El Real.

Dalam jajak pendapat tersebut, Kane mendapatkan 34 persen suara, mengungguli Neymar (24 persen), Kylian Mbappe (14 persen), dan Robert Lewandowski (9 persen).

Berdasarkan situs Transfermarkt, Kane diyakini memiliki nilai jual mencapai 108 juta poundsterling.

Adapun Alli diyakini memiliki banderol hingga 72 juta poundsterling.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Kompas.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *