Bournemouth Gaet Kiper Chelsea

Penjaga gawang Chelsea Asmir Begovic memilih pindah dari Stamford Bridge usai mendapat gelar juara Liga Inggris. Begovic kembali bergabung bersama Bournemouth.

“Kami senang mengumumkan bila Asmir Begovic akan bergabung bersama kami dari Chelsea mulai 1 Juli,” demikian pernyataan resmi Bournemouth.

Kabarnya Bournemouth harus membayar 10 juta pound untuk bisa memiliki kembali Begovic. Pemain asal Bosnia Herzegovina itu memilih pergi dari Chelsea karena cuma jadi pilihan kedua saja.

Begovic kalah bersaing dengan Thibaut Courtois yang selalu menjadi pilihan utama manajer Antonio Conte. Selama dua musim bergabung di Stamford Bridge, Begovic cuma main 33 kali.

“Dapat menjadi bagian tim juara di Chelsea¬†sangat luar biasa tapi saya merasa sekarang waktu yang tepat untuk pindah karena saya ingin bermain reguler,” ujar Begovic kepada situs resmi Bournemouth.

Begovic pernah bermain di Bournemouth pada tahun 2007. Ketika itu dia dipinjamkan ke Bournemouth oleh Portsmouth. Begovic saat itu main delapan kali.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *