Bristol Diklaim Miliki Modal Kuat untuk Singkirkan Man United dari Piala Liga Inggris 2017-2018

Manchester United mendapatkan lawan yang relatif mudah ketika melakoni babak perempatfinal Piala Liga Inggris musim 2017-2018. Bagaimana tidak, klub berjuluk Setan Merah tersebut hanya bakal menghadapi salah satu tim asal divisi Championship, yakni Bristol.

Jika dilihat dari skuad yang bermaterikan kedua tim, Man United jelas lebih unggul ketimbang sang calon lawan. Terlebih status Man United sebagai juara bertahan semakin membuat mereka diunggulkan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Meski begitu, Man United nampaknya tidak bisa memandang remeh Bristol. Terlebih dalam perjalanannya ke babak perempafinal Piala Liga Inggris musim ini, mereka mampu menjungkalkan dua tim asal Liga Inggris, yakni Stoke City dan Crystal Palace.

Dengan fakta tersebut, membuat Bristol pun berpeluang memperpanjang catatan positifnya ketika menghadapi Man United dalam laga yang rencananya bakal digelar di Ashton Gate Stadium. Bahkan salah satu legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menyebut Bristol memiliki modal kuat untuk bisa menyingkirkan Man United dari ajang Piala Liga Inggris musim ini.

“Ini bisa menjadi canggung bagi Manchester United. Bristol City memang dalam performa yang sungguh luar biasa pada saat ini, tentu mencetak banyak gol, dan cukup kuat untuk bisa meraih kemenangan di kandang,” ucap Nicholas, seperti disadur dari Soccerway, Rabu (20/12/2017).

“Namun, Jose Mourinho memiliki kembali pemain terbaiknya dalam diri Paul Pogba dan ia juga akan menjadikan Zlatan Ibrahimovic sebagai starter sehingga mereka memiliki kemampuan fisik dan kemampuan untuk bisa menuntaskan tugas-tugasnya,” lanjutnya.

“Jose menyukai ajang ini. Bahkan dengan City yang berada di puncak klasemen, ia bisa mengatakan ‘kita berada di semifinal ini, 16 besar final Liga Champions dan yang kedua di liga’ dan Anda tidak bisa benar-benar berdebat dengan itu,” tutup pria berusia 55 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *