Bukan Chelsea Kandidat Terkuat Jawara Liga Inggris 2016-2017

Kiprah Chelsea dalam melakoni kampanye mereka di Liga Inggris musim 2016-2017 memang sungguh mengesankan. Sempat melalui dua laga tanpa meraih kemenangan, skuad The Blues itu mampu bangkit dari keterpurukannya.

Bahkan, Chelsea sukses melalui 12 pertandingan teranyar mereka dengan hasil sempurna alias selalu menang. Hal itu pun mengantarkan Eden Hazard dan kolega kukuh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini dengan perolehan 46 poin.

Dengan penampilan apik tersebut, wajar jika Chelsea disebut-sebut sebagai kandidat terkuat peraih titel Liga Inggris 2016-2017. Namun hal berbeda diutarakan oleh manajer Arsenal, Arsene Wenger. Ia menilai bahwa masih ada peluang Chelsea kehilangan kesempatan untuk jadi juara Liga Inggris musim ini.

“Mereka (Chelsea) masih bisa kehilangan titel itu (Liga Inggris 2016-2017). Masih berada jalan panjang untuk dilalui,” ungkap Wenger, seperti dilaporkan oleh BBC Sport, Sabtu (31/12/2016).

“Perburuan gelar juara ini akan berlangsung sulit untuk semua orang, dan rekor head to head akan memiliki pengaruh besar. Jadi, saya rasa mereka belum tepat untuk disebut kandidat terkuat peraih gelar ini,” tandas manajer berusia 67 tahun tersebut.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Okezone.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *