Bukan Kemenangan Mudah untuk Barcelona

Barcelona menggasak tamunya, Eibar, dengan skor 6-1. Pelatih Barca Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa hasil akhir pertandingan tak semudah kelihatannya.

Di Camp Nou, Rabu (20/9/2017) dinihari WIB, superstar Lionel Messi menginspirasi kemenangan Barca dengan mencetak empat gol. Dua gol Los Cules lain disumbangkan si anak baru Paulinho dan Denis Suarez, sedangkan Sergi Enrich menciptakan gol balasan Eibar.

Kendati hanya mencetak satu gol, Eibar terbukti agresif. Sebanyak 13 percobaan dibuat dengan 4 mengarah ke gawang dan sempat dua kali membentur gawang.

Seusai pertandingan, Valverde memuji perlawanan Eibar. “Eibar adalah sebuah tim yang berani,” Valverde mengatakan di Marca.

“Kalau Anda melihat skor setelah laga, memang terlihat kami menang dengan mudahnya tapi tidak demikian. Mereka (Eibar) sering menempatkan kami di posisi yang sulit.”

Pujian Valverde turut ditujukan pada Paulinho. Golnya tadi merupakan yang kedua berturut-turut setelah mencetak gol kemenangan Barca atas Getafe 2-1, di akhir pekan.

“Dia punya strategi untuk datang di kotak penalti,” Valverde menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *