Bukan Ronaldo atau Isco! Ini Pemain Penting Madrid di Mata Allegri

Daftar pemain bintang Real Madrid seperti tak akan ada habisnya. Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Karim Benzema, Isco, Gareth Bale, Toni Kroos hingga Marco Asensio. Namun di mata pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, pemain paling penting Madrid untuk final Liga Champions di Cardiff, Minggu (4/6) WIB, adalah Casemiro.

Allegri bahkan tak mengelak saat disinggung dia berminat melatih Casemiro. “Orang-orang membicarakan Isco dan (Gareth) Bale, namun bagi saya, pemain terpenting adalah Casemiro. Karena tanpa dia, tim tidak bisa memainkan sesuatu yang sama,” kata Allegri di laman Marca.

Buat Allegri, Casemiro adalah pemain yang memberi keseimbangan permainan Madrid. “Dia adalah fundamental, dia bukan pemain yang paling berbakat secara teknis, tapi kinerjanya sangat mendasar. Casemiro memberi tim keseimbangan,” tuturnya.

Allegri juga menyadari Casemiro punya masalah. Pemain Brasil itu sering menjadi pemain yang paling berpotensi mendapat kartu kuning, hingga merah. “Kami tahu. Itu bisa menjadi kunci untuk memanfaatkan emosinya,” tandasnya.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : JPNN.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *