Bukti Arsenal Bisa Lawan Tim-Tim Teratas di Eropa

Arsenal berhasil menyingkirkan AC Milan usai menang dengan skor 3-1. Jack Wilshere tak masalah kalau Arsenal akan berjumpa tim tangguh di perempatfinal.

Bertempat di Stadion Emirates, Arsenal menjamu Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB. The Gunners tak memulai pertandingan dengan baik setelah Rossoneri mampu membobol gawang David Ospina lewat sepakan Hakan Calhanoglu di menit ke-35.

Empat menit kemudian, Arsenal menyamakan skor lewat penalti kontroversial Danny Welbeck. Setelah turun minum, tim tuan rumah berbalik unggul setelah Granit Xhaka menjebol gawang Milan yang dijaga Gianluigi Donnarumma. Sampai akhirnya Welbeck menciptakan gol kedua Arsenal di menit-menit akhir yang memastikan Arsenal lolos dengan agregat 5-1.

“Kami membutuhkan kemenangan ini. Kami menentukan levelnya di Milan pekan lalu. Sekarang ini tentang menuntaskan pekerjaan saja dan menjadi profesional. Kami memang tidak memulai dengan baik tapi itu membuat kami terbangun,” gelandang Arsenal Jack Wilshere mengungkapkan kepada¬†BT Sport.

“Mereka menciptakan gol lebih dulu dan membuat kami kesulitan. Kami senang bisa lolos dan kami akan melihat siapa yang akan kami dapat.”

Pengundian babak perempatfinal akan dilakukan hari ini (16/3) waktu setempat. Arsenal berpotensi berjumpa tim-tim seperti Atletico Madrid atau Lazio.

“Ketika kami melihat undiannya sebelum ini, AC Milan mungkin bukan salah satu tim yang kami inginkan tapi kami memperlihatkan bahwa kami bisa melawan tim-tim teratas di Eropa,” cetus Wilshere.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *