Bukti Valencia Bakal Repotkan Barcelona

Barcelona akan menghadapi Valencia di lanjutan ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 9 Februari 2018.

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim, demi bisa lolos ke partai puncak. Sebelumnya kedua tim bertemu di leg pertama babak semifinal. Di laga tersebut Blaugrana menang dengan skor tipis 1-0.

Hanya butuh hasil imbang bagi Barcelona untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun mereka wajib mewaspadai Los Che.

Meski dalam performa minor, Valencia harus menjadi perhatian. Sebab mereka tidak bisa dipandang sebelah mata jika tampil di kandang.

Dilansir Soccerway, dari empat pertandingan kandang terakhirnya di segala ajang, mereka hanya takluk satu kali dan sisanya berakhir dengan kemenangan. Selain itu torehan golnya terbilang impresif dengan sembilan gol dari empat laga kandang terakhirnya.

Namun Lionel Messi cs bukan tanpa modal. Mereka memiliki catatan positif dari segi rekor pertemuan di 10 pertemuan terakhir kedua tim. Barcelona meraih enam kemenangan, sedangkan Los Che satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : VivaNews.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *