Bursa Transfer Musim Panas Impian Montella

Vincenzo Montella sangat gembira dengan pergerakan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Montella bahkan menyebut Milan telah mewujudkan mimpinya.

Setelah diambil alih oleh investor asal China, Milan melakukan belanja besar di bursa transfer musim panas ini. Setidaknya sudah 10 pemain baru yang didatangkan dengan biaya lebih dari 200 juta euro (sekitar Rp 3,1 triliun).

Di antara deretan pemain baru Milan, terdapat nama-nama seperti Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Andre Silva, sampai Leonardo Bonucci. Meski sudah belanja besar, Milan mengindikasikan masih akan merekrut pemain lagi.

Montella mengaku mimpinya jadi nyata di bursa transfer musim panas ini. Allenatore berusia 43 tahun itu pun bertekad untuk membawa Rossonerikembali jadi klub papan atas.

“Ini sudah jadi, dan masih, musim panas impian. Tapi keindahannya adalah mimpi saya sudah jadi nyata dan kami masih belum selesai,” ujar Montella kepada Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia.

“Mungkin jumlah pemain yang kami beli dan pengeluarannya menyebabkan kehebohan, tapi faktanya klub melakukan sesuatu yang luar biasa.”

“Agresivitas di bursa ini agar lebih dekat ke Napoli. Tim ini akan menyatu seiring dengan waktu. Saya ingin jadi orang yang membawa klub ini kembali di antara lima klub teratas di dunia,” katanya menambahkan.

 

sport-detik.com | Berita Bola, Prediksi Bola, Hasil Pertandingan, Jadwal Pertandingan, Skor Bola, Klasemen dan Transfer Pemain
Sumber : Detik.com

Pos Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *